Thursday, May 6, 2010

taruhan part 1 && JB lupher

helooo blolog, eh tauga ? gue skarang lg taruhan sama osi, dan taruhannya itu ga mutu bnget yaitu "DAPET PCAR DLM WAKTU 2MINGGU" anjrit ! dan lo tau hukumannya apa kalo kalah ? "mempermalukan harga diri" omejoot, tapi ini msh mending. soalnya tadinya orangnya ditentuin, tapi akhirnya terserah. trus kalo udh jadian kita suruh foto bedua gtu tidaaaaaak. gue aja nyium bau cwok aja mau pipis (lebay) ini msh awal sih, nanti di post kelanjuts-annya yeaa

oiya di skolah lagi bnyak orang yg naksir sma JB gue kagaak yaa haha nah tadi tuh evita nyanyi lagunya JB trus . .

n : niken
e : evita

e : "wouwoooo"(awal2annya lagunya JB)
n : "eh, salah tau! yang bener ouoooo"

ngakak gue pas denger itu (ngga lucu ya) tapi si nilen itu segitu pedulinya smpe auwo-uwonya tau wkwk. eh si JB juga tuh selalu masuk TTnya twitter, apajuga bagusnya si JB mendingan si JP yaa(jayus)


p.s : yaampun tadi aku liat kecelakaan, kasian bnget deh anak kecilnya nangis2 gtu, soalnya kelempar di jalan :"(

0 komentar:

Post a Comment