Monday, May 17, 2010

accident-2

oiyaaaa lanjuts jadi gini-gini, pas gua ke Rs gue udh deg-degan gua kira kakak gua berdarah-darah atau apalah itu yang ngeri-ngeri. tapi pass gue liat kakak gue S-E-H-A-T maksut gua vener-bener ngga ada darah apapun yang melekat di tubuhnya. cuma kepalanya ada bulatan besar *baca benjol hhhh. dan yang gua tau kakak gua itu pendarahan di dlm kepala yaa kyk gegar otak kecil gidu laah. pas gue masuk gidu ke ruang IMC gue sempet canggung liat kepala kakak gue benjol gidu kan, gue masuk sama tante gue. trus pas tante gue mau keluar kakak gue bilangg..

e : "dek, lu disini aja nemenin gue"
e : "mbaaaaaaaaaaak"
d : "suster begok"
e : "oiya, susteeeeer tolong kursi buat adek saya"

uuh jadi nangis kan nih gue :"( gue bener-bener gk tega ngeliat kakak gue kyk gidu, tangannya di infus segala lagi uuuh

hari pertama gue di RS bethesda

pas nyampe sana nyokap gue udh beliin KFC buat makan kita semua. yaudah kita jadi pada makan di rs gidu haha seru banjetts, secara udh lama banget gua gk piknik wzwz, trus pas hbis makan kita nunggu kakak gue dipindahin ke kamar yang lebih bagus, waktu nunggu kakak gue cuma nanya "kok gue ada disini sih ?" "baju gue rusak ngga?" "hp gue mana ?" "BB gue ilang ngga?" dan dia nanya itu berkali-kali kyk orang linglung giduu lah.
dikamar yang udh ditempatin kakak gue enak banget, sampe sana gue tidur dari jam 2an smpe hbis magrib dan gue nyaman banget tidur diasana, pas gue bangun bokap udh bawain seafood sama cemilan-cemilan gidu buat makan wkwk ini lebih tepatnya gue wisata kulineeer (Y)(M)(Y) dan gue pulang dari RS sekitar jam 11an gidu yaw, terus dirumah gue lansung makan dan tiduuur uum

hari kedua gue di RS

hari kedua itu hari senin dan gue les harusnya tapi karna bokap gue mau ke jakarta lagi dan kakak gue gk ada yang nemenin ahirnya gue dibolehin gk les *baca bolos sama nyokap ciuuy gue seneng abweeees decc haha. trus sampe Rs ada pak indro disana dia guru b.inggrisnya kakak gue, asik banget waktu ada p.indro gue bercanda-canda gidu trus gk berapa lama p.indro puyaang :"( trus kakek gue dateng giduu kan trus karna gue blum makan dari tadi siang, gue diajakin ke gale buat makan. trus gue makan di warung cobek. makan ikan yuuuuumy, trus pas pulang ada insiden bebek empuk haha, ahirnya kakak gue makan bebeknya 2porsi ckck. trus pas mau magrib kakek gue pulang dan nyokap tlp katanya mau ke RS, beberapa jam kemudian nyokap dateng sama bokap. bokap gue cuma ngambil apa gidu trus salaman dan langsung otw ke jakarta hhh-_- trus pas agak malem-maleman gue ke Mr.burger buat makan azweeeeek dah gue pesen Mr.cheese sama orange juice yuuuumy. trus jam 9an kita pulang naik taksi wzwzwzwz

p.s : pas di Rs gue sempet lliat orang meninggal gidu ih untung gk kebawa mimpi ck, eh masa tadi gue sekolah cuma bawa lks 1 gk bawa buku tulis, soalny udh terlambat hihi OIYA gue hampir lupa tadi pas gue bikin surat izin ada ONESYAAAAAAAw kyknya dia juga mau cabuts juga deh ihihihihh si abang nakal deh sebel-sebel

0 komentar:

Post a Comment