Monday, May 3, 2010

BBF / BDF ?

hei bloog selamat hari senin yaw cemua -___- eh gue kok ngerasa sekolah di mcld lama2 bkin gue stress yaa ? bayangin yaa, hari minggu kmaren tuh gue skolah ? hari dimana gue baru melek jam 11 hancur gara2 perayaan hari pendidikan hahanjing -,-- di sekolah juga cuma upacara ngga jelas gitcu tapi serunya ada pemotongan rambut anak2 cwok haha, rambutnya udh kyk jilbabnya bu ismi miring2 gk jelas (ups) eh tpi seru kok si osi main ke rumah gue (Y) cerita osi ke rumah gue nanti aja yaa, skarang gue cerita hari senin aja

jadi tadi ada les sblm plajaran yaitu english speaking dan kita disuruh bkin kalimat dari kata2 yang udh ditentukan. kelompok gue "ima,ratna,lita,betinda,hajid,ndaru,intan" dan kata2 yg harus kita bkin kalimat adalah "DESTROY" semua pada bkin tuh kecuali si ndaru sama hajid mereka pada main rubik. trus pas waktunya mepet mau dikumpulin si ndaru bkin2 kalimat dan hajid ttp asik sama rubiknya, waktu udh harus dikumpulin si hajid langsung nulis gitu dan kyknya kalimatnya panjang gitu dan meyakinkan. waktu gue baca ternyata yang di tulis sama persis kyk yang ada di soal

d : aku
h : hajid
i : ima

i :"eh ngga blh nyontek soal tau"
d :"iya"
h :"kata siapa?"
i :"emang gk blh"

dan begonya semua yg dia tulis dia ngga tau artinya semua. trus dia minjem pengapus gidu kan dan beberapa detik kemudian udh jadi, trus pas dibaca lagi ternyata sama juga tapi ada beberapa yang di apus. trus waktunya tinggal 2 menit lagi khaan eh dia panik akhirnya dia ngambil kertas terus nulis "BOYS DESTROY FLOWER" -_________- malu sumpah gue, dari banyak kata dia ngambil enaknya doang. dengan mengganti kata "BEFORE" dengan kata "DESTROY" ckck



P.s : gue bli pulsa 16rb blum masuk2 ahuuuu tai --"

0 komentar:

Post a Comment