Friday, May 21, 2010

gk ada judul

ihhhhhhh gue pengen mukul pala gue pke besi deh, biar gue kalo ngomong apa-apa dipikir duluu. uuh gue takut kemakan omongan tauga,gue ngerasa kok sekarang gue jadi mau tau tentang dia apalah itulah yang bikin gue enek sendiri. tapi yang gue heran, gue ttep ngelakuin ituu aaaa oke let's just leave it all

tadi gue pulang naik taksi uuh, soalnya panas dan ngga ada yang jemputs tuh. biasanya gue naik becak tapi karna panas dan gue kasian sama pak becaknya ahirnya gue pulang naik taksi. pas nyampe rumah mb.sudi dan mas wahyu sedang ribut..

s : "kamu mesum banget sih sms akunya"
w : "yaa, lagian kamu smsnya di singkat-singkat"
s : "kamu aja yang otaknya mesum"

WHAT ? ada apalagi niiiih, pas gue nanya2 gitu kaan, ternyata gini ceritanyaa..

mb.sudi sms, ini gue tulis sesuai aslinya "Ya km kmari aja bwa trigu dkt ti aq 5skin mau da" dan dikiranya si wahyu "Ya kmu kesini aja bawa terigu, dekati aku nanti ak masukin mau ngga" WHAT THEEEEE ? ini asli mesum haha, dan si wahyu balesnya "nda ah mb, ak udh lemes" -______________- iuuuuuuh banget ngga siiih wkwk

eh tadi kan adek gue nagis-nagis gidu kaan, trus gue kan lagi minum es gituu. trus gue tempelin ke pipinya eh dia kaget gituuuuu trus gue sms mb sudi ketawa-tawa kannn, trus gue ambilin es batu yang kecil gidu trus sama dia di emut-emut terus merem melek gitu kyk boneka susan wkwk, ehhhhh diem-diem ajaaa entar gue di bantaiiii haha. tapi ade gue ketagihan trus minta lagi coba wkwk

0 komentar:

Post a Comment