Tuesday, May 11, 2010

ANAK SETAAAAAAAAAAAAAAN !!!!!!!!!

BLOGG, GUE LAGI EMOSI NIHH SEKARANG ! EMOSI GUE MENGGEBU-GEBU. LANGSUNG GUE CERTITAIN AJA YAAA
D : GUE
Z : ZAHRA (ANAK SETAN/ANAKNYA SI LILIS)
gue lagi nunggu jemputan dan posisinya hp gue di tangan, si anak setan dateng trus dia ngerebut hp gue dari tangan
z : “mb, ini hpnya mbnya yaa?”
d : “bukan, tadi ada orang yang nitipin ke aku”
z : “tapi kok fotonya mbnya sih”
d : “…..”
z :”udah ngaku aja mb, ini hpnya mbnya yaa ?”
d :”bukan, tadi ada orang nitip”
z:”kok nitip ngga di ambil-ambil”
z: “mb, aku catet nomer hpku yaa”
d:”kamu punya hp emang ?”
z:”hpku blackberry beyond mb, ada televisinya trus kalo udh pake hpku ngga perlu beli komputer sama laptop lagi. Telepon sms juga gratis”
d : “masa sih ? aku tanya bunda yaa?”
z :”tapi hpku mati mb”
d :”…..”
z:”kalo punya hp ngga usah bagus2 secara rumah GW ada KOLAM RENANGNYA” (anjrit anak sd ngomong gitu ke gue)"
d:”got kali”
z:”trus mobil gw ada 15”
d:”mobil-mobilan?”
z:”itu mah buat anak TK cowok bego”
d:(sambil nahan emosi dan tangan gue)”buktinya mobilmu ngga ganti-ganti ?”
z: “yee, itumah buat gue. tapi kalo buat kakak GW sama supir GW yang bagus-bagus”
d :”……”
trus dia lempar hp gue dan pergi gitu ajaa. Karna gue emosi banget gue mau ke toilet mau ngaca kann truss
z:”ih kok LO ada disini ?”
d:”emang ini sekolah punya bapak lo? “
z:”ANJRIT YA LO”
trus tuh anak turun tangga dan ngedorong gue, gue bales dorong eh trus dia mukul gue pake ORJI yang dari tadi dia bawa WHAT THE ?!?
gue masih sabar tuh, gue takut nangis aja. Dan anak2 yang lagi di kamar mandi udh ngeliatin gue dann ..
d:”kamu, aku bilangin bunda loo”
z:”bunda lagi rapat yeee”(sambil lari)
yaudah gue ke koprasi ketemu mb endah trus gue ceritain kaan yang tadi trus kata mb endah “dia emang hiper aktif, dia itu anak angkatnya bunda”
anjrit dah tuh anak. ANAK SETAN EMANGG ! PIKOKNYA KALO KETEMU LAGI GUE CEKEK LU

P.S: YANG TADI DIA MUKUL ITU KENA JARI GUE DA SEKARANG BERDARAH “ANJAAAAAAAAA”

0 komentar:

Post a Comment