Saturday, May 15, 2010

accident

huaaaaaaaaaa blog, gue kaget banget tadi waktu dibangunin nyokap. pas tidur gue juga udh denger gidu nyokap telefonan tapi gue ngga tau kalo ternyata tadi nyokap tlp sama polisi. dan pas gue dibanguhin nyokap bilangg "kamu nemenin adek dulu, abang kecelakaan" gue langsung bangun kan tuh, trus gue jadi deg-deg seer giduu. ngga berapa lama nyokap bilang "si abang masuk ruang ICU loh" yallah gue rasanya mau nagis, gue kira cuma lecet-lecet biasa dan ternyataa gue ngga kepikiran sampe sejauh itu. trus nyokap bilang "ini yang kena kepalanya lagi" ih disitu gue cuma diem doang ngga ngapa-ngapain dan dan ngerasa ngga percaya, kyknya brusan kemaren gue bercanda sama dia.

kakak gue tadinya masuk UGD dan gue ngga tau kenapa dia jadi pindah ke rumah sakit bethesda dan masuk ICU, padahal malemnya gue sempet ngobrol sama dia

e : "eh, gue pake tas lo yaa"
d : "eh jangan dong"
e : "yaelah, cuma pinjem bentar, ngga bakal gue rusakin"
d : "...."
e : "aku pergi duulu yaa adek sayanggg"
d : "ih, ngapain pake sayang-sayangan segala"
e : "kalo ngga mau yaudah"

dan itu berlangsung beberapa jam sebelum kejadian itu, dan kakak gue sempet telefon ke nyokap gue dan bilang "mah, aku mau ngomong sama papa" nyoksp gue "ngga bisa, papa lagi tidur" kakak gue bilang "aku mau minta maaf sama papa, aku banyak dosa" nyokap gue bilang "kemaren kan udh minta maaf". dan temennya kakak gue juga tlp nyokap gue, yuang intinya "tante ery jangan disuruh pulang dulu. kita masih pada kangen" trus nyokap gue juga sempet nginterogasi orang yang tlp nyokap gue dan katanya temennya di Budi Mulia dulu dan namanya IVO

sekarang, gue dirumah sendirian. nyokap gue ke rumah sakit, nenek gue semuanya kecuali bokap gue. dirumah gue sumpah masih serasa ngga percaya, bingung, deg-degan dan takuuuuuuuut banget sama semuanya, rencananya nanti gue kesana. kalo ada informasi yang lebih banyak tentang kakak gue, gue postingin di selanjutnya yaaa. oiyaaa gue berharap banget do'a kalian semua buat kakak gue. semoga cepet sembuh dan bisa cepet pulang muah thanks before

0 komentar:

Post a Comment