Tuesday, May 25, 2010

1-1 yaaaaa

oh my goooooooooood, gue msih syok banget waktu tiba-tiba si rintang sms gue gini

r : "pur, maaf yaa kalo aku ada salah. hari ini terakhir aku sekolah di mucil"
d : "ha knapa ? minta maaf apa nantangin lo. kok pake ngatain gua"(gue kira bercanda)
r : "nantangin apa?"
d : "kok pke ngatain gue hm-__-"
r : "yaa maaf, pkoknya aku klo ada salah maafin.hari ini terakhir aku sekolah di mucil" (mulai panik gue)
d : "yaa knapa ?" (bingung bangeeet sumfeh)
r : "aku mau pindah sekolah" (mau nagiiiiiisz gue rasanya"
d : "loh knapa ? dmana ?" (nyeseeek gue uh:((((
r : "ke jambi" (ebuseet jauh amat dlm hati)
d : "ih dmana tuh ? kok pindah2 gtu ? dadakan banget ? syok gue" (asliiiii gue sedih banget asli :""(
r : "sebenarnya aku ada 2 pilihan di jogja sama tante/di jambi sama orang tua, tapi di mucil aku ngga betah. ngga ada yang bikin aku semangat" (uhhh kok gituuuu sih dia, pan gue sediih)
d : "loh kenapa ? di mcld aja, di jambi jauh bangeet. nyesuain dirinya susah lo"
r : "ah g enak. coba kali2 aja enak di jambi"
d : "ga enak kenapa ? kalo di jambi lebih ga enak gmana ?
r : "kan udah bilang coba2"
d : "kalo ga enak kamu pindah sini lagi ? ih sedih gue :( "
r : "ok, skor sementara : nidea : 1 rintang : 1"
d : " ha ? kok bisa ? gue sedih tau nih sumfah"
r : "kmu inget, waktu kamu ngerjain aku. pura-pura jdi penggemar rahasiaku. lha sekarang aku bales. hahaha jangan marah lo, skor 1-1 sama."
d : "ANJRRRRRRRRIT, GUE TEREAK BENERAN" (taaaaaahhhhhhi)
r : "lgi pula aku g bakalan pindah soalnya ada penyemangatku yaitu nidea sari purnama. jangan marah lho, dulu kan kamu juga pernah ngerjain aku. hehe"


ANJRIT TAI BABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, GUE UDH SYOK ABWEEEEEEES. WAKTU ITU GUE GK SMS SOALNYA LAGI MARAHAN GUEEEEEEEEEEEEEEEEEE. TAPI GK NYANGKA DIA BALESSSSSS GUEEEEEEEEEEEE


P.S : RINTANG, GUE PUNYA PANGGILAN BARU BUAT LO-> anak setan 2, HAJANJING LU ckck emosi gue. oiya waktu itu gue ketemu lagi sama anak setan. ceritanya kapan-kapan aja yaaaaaaa lagi emosi membara gueeeeeeee. eh iya cerita tentang gue ngerjain dia juga yaa, tapi menurut gue dia ngerjainnya gk seheboh dan sebombastis gue yaa. yaaah nilainya 65 lah yaa

0 komentar:

Post a Comment