Thursday, May 13, 2010

b-o-l-o-t

heeeeeeei blog, gue mau flash back sedikit pas kejadian gue dikelas
jadi kemaren rabu pas gue les, gue ngantuk banget kan tuh. yaudah gue tidur dikelas, pas gue udh bangun ternyata si osi lagi baca-baca apa gitu, trus pas gue dorong dia malah kaget dan mukanya sumpah demi apapun jelek setengah mati, trus gue ngakak kaan dan tiba-tiba gue kebelet pipis. si osi emang beser jadi dia ngikut gue pipis kaan.

pas dikamar mandi, si osi masuk duluan dan gk berapa lama, dia keluar lagi trus

d : "lu pipisnya udh coy?"
o: "anjrit pas gue udh jongkok gayungnya kgak ada"

trus gue langsung duduk nahan pipis sama ketawa kann tuuh. dan acara pipis berjama'ah selesai trus kita masuk lagi ke kelas

dan gue ngambil tas terus pindah ke tempat duduk yang deket jendela soalnya panasnya naujubillah di tempat duduk gue, pas si osi liat gue pindah..

o : "dek, kok pindah?"
d : "ada urusan penting gue"
o : "ha? emang bau kencing yaa?" krik krik

yaolooh gue prihatin banget sama lo yaa os, lo tuh masih muda tapi kuping lo tuh kaco banget. trus pas dia gue panggil bolot dia bilang. sialan loh celana gue kan ngga naik. yaampun osi yang celananya naik kan si jojon ck



p.s : taruhannya masih berlanjut looooh, dan gue blm tau siapa yang bakal gue tarfetin. do'ain ajaa yaaa gue menang !!

0 komentar:

Post a Comment