Saturday, May 15, 2010

fasboooooodong

eeeeh di rumah gue masih jaman FB. apalagi kakak gue, dia hampir tiap hari webcamean buat masukin fotonya ke FB, belum nyokap gue yang sempet memalsukan identitas di FB, trus bokap gue yang setiap bikin status, orang rumah doang yang comment wkwk
kalo gue sendiri udh ngga punya FB, punya tapi buat main game doang gidu ehe. eh iyaaa mb gue yang namanya siti juga, dan ini kisah tentang FBnya mb siti...

mb gue yang namanya siti bkin FB dengan nama Istikhomah dengan foto seadanya, dia yakin banget kalo dia bakal dpet friend request yang banyak. kebesokannya pas dibuka ngga ada friend request tuuh, dia kan malu banget jadi selama 1minggu dia ngambek dan ngga buka FBnya. beberapa hari kemudian dia bilang, "Pasti dengan cara ini aku bisa dapet temen yang banyak" trus dia ngutak-atik FBnya sendiri kaaan tuh. pas udh selesai gue tanya "FBnya diapain mb ?" trus dia bilang "liat aja sendiri" pas gue liat ternyata namanya diganti jadi " KUPU_KUPU MALAM" dan fotonya yang manyun-manyun ngga karuan. okeey kita tunggu hasilnya besok.

dan besoknya pas kita buka bener deh ada 25 friend request wzwzwz jago juga kaaan mb gueeeeh haha, beda lagi sama nyokap gue yang juga pengen nambahin temen...

nyokap gue lagi ol fb gidu kann, trus ada yang ngundang untuk ikutan "tambahkan teman FB 100/hari" trus gue bilang

d : "ngga ush mah, nanti temennya mama jadi alay-alay"
n : "ah, ngga mau ah kalo alay;alay"
d : "emang mama tau alay apaan ?"
n : "JABLAY kan ?"
d : "ha? itu beda lagi tau"

dan ahirnya program nambahin anak eh temen maksutnya gagal terlaksana

0 komentar:

Post a Comment