Friday, December 17, 2010

RESENSI FILM HOROR


1. ORPHAN


film ini hampr2 sama kyk film chucky tapi pelaku semuanya bukan "boneka" tapi esther yang berumur 33tahun tapi mengalami kekerdilan sehingga wajahnya menyerupai anak berumur 9tahun. esther akan membunuh keluarga dari lelaki yang tidak bisa dia goda

2. DRAG ME TO THE HELL

film ini cukup menegangkan dan cukup memacu adrenalin (lebe) film ini bercerita tentang kutukan yang diberikan kepada seorang gadis pegawai bank

3. THE EYE

ini cukup jadi film favorite saya, saya nonton film ini yang dalam versi korea yang menurut saya lebih menyeramkan. film ini bercerita tentang seorang gadis yang mengalami kecelakaan dan menerima donor mata dari seseorang, tapi setelah ia mendapat donor mata bukan kebahagiaan yang didapat justru penyesalan......

3. THE WIG
covernya udh serem gitu...

4. ONE MISSED CALL

saya sudah nonton fil ini berkali-kali karna ceritanya bagus dan ga sok seram, film ini bercerita tentang kematian seseorang setelah mendapat telephone misterius....... ini film terfavorite 2

5. saya lupa judul fimnya
pokoknya nih film coool abis jadi bercerita tentang seorang gadis yang memberikan hadiah camera untuk pacarnya dan akan menjadi bomerang untuk dirinya sendiri..........ini terfavorite 3

6. POCONG 2


ini film indonesia yang horornya ga norak dan ajib bangeeeet. pokoknya t-o-p banget yaaampun (lebe) karna hantunya kita kenal jadi lebih terlihat seramnya hiiiiiiii..............film terfavorite 4 !!!!!!

0 komentar:

Post a Comment