Saturday, December 4, 2010

happy bday dilara humaira :*

happy birthday buat adek-ku yang ke-1 yaaa whihi jadi kemaren pas tanggal 25 november adk gue ultah. kenapa baru posting sekarang? soalnya sibuk haha sok-__- jadi kemaren tuh dirumah kyk ngadain acara ulang taun gtu sih tapi lebih pas dibilang syukuran kecil2an gtu. nah pas tanggal 23 tuh udh sibuk gtu udh beli snack2 gtu mesen katering blabla nah pas bungkusin snack tuh aku ikut bantuin gtu kan trus kalo udh capek makananya aku buka trss aku makan HA-HA jadi sebenarnya bukan mau bantuin tapi ngurangi pengeluaran buat jajan. dan ahirnyaaa makanannya kurang trs beli lagi deh haha :3

trs pas tanggal 24 rumah gue di dekor gtu abis2an haha banyak balon banyak kertas warna-warni berasa taman kanak2 banget gtu tapi bagus deh. nah pas tanggal 25 pagi aku sama nyokap ke malioboromall gtu mau beli kue di breadtalk trus nyari baju peri buat adk gue sama beli bando gtu lucu deh haha pink gtu warnanya. tapi ahirnya kuenya ga jadi soalnya blm jadi gtu jadi ahirnya kita ke almond trs beli kue blackforest. pas siangnya gue kabur gtu kan mau beli kado buat adkgue jadi pergi gtuu ga pamit trs gue ke toko popeye yang jual2 kaset22 gtu trs beli kaset lagu anak2 soalnya bingung anak umur 1taun mau dibeliin apa soalnya blm bisa ngomong apa yang dia mau trs gue juga mampir ke toko baby kan beli mainan sama baju tidur buat kado haha sempet bingung soalnya cuma bawa duit 130rb jadi harus dapet barang bagus tapi hirit. di toko baby gtu agk lama soalnya gue nawar juga trs milih2 bajunya juga lama, nah pas udh selesai di bungkus blabla kan pulang tuh nah pas itu udh gerimis2 gtu alhamdullilahnya gue ga keujanan pas baru masuk garasi dresss ujannya langsung gede banget, diridhoi kan tuh namanya gue :333

pas acaranya udh mulai adk gue pake baju pink sama bando pink gtu...


trs gue yang pertama ngasih kado pake uang sendiri terharu bngt gtu *lebe trs acaranya rame gtu banyak anak2 kecil dateng rumah udh kyk taman bermain pembawa acaranya nyanyi2 gtu, tepok2 tangan blabla khas anak kecil ulang taun. tapi tapi ada satu anak namanya "RAJA" di lucu banget gtu kan pertamanya dia nangis gtu trs pas potong kue dia aku ksh 2 kuenya trs dia senyum waaaaaah kalo udh gede nemuin kakak yaa sayang haha :p trs dia aku foto gtu..



jam 6an udh pada bubar gtu trs pas gue liat gila kado adk gue dua keranjang penuh ckckck syiriiik abissss deh..


oiya selamet ulang taun yaa dek semoga bisa berbakti sama orang tua sayang sama kakak&abng cepet gede yaaa dek :) kisshugepoke kakak dea cut3



p.s foto keong madu apasih

0 komentar:

Post a Comment