Thursday, December 23, 2010

BULE NGAJAK KAWIN GUA !!!!!!

karna sekarang udh sering lagi main farmville gue jadi banyak di-add gidu sama orang bule soalnya yang gue tau mereka rajin2 banget main gamenya. jadi otomatis gue jadi suka chat gidu sama mereka tapi paling cuma pertanyaan2 standart gidu, trs tadi gue di chat daan.........

ini dia masih normal gidu kan


ini udh nanya yang macem22 dan liat deh pertanyaannya -_-



apa maksutnya " relation online relation?"


gue jadi cewek idaman si bule



terus dia ngajakin gue video chat gidu gue bilang gue ga punya webcame trus dia maksa gidu minta nmer hp gue trus gue ksh nmer telepon polda seturan, dia ngasih icon kiss gidu pas gue ngasih :3 trss dia bilang kalo dia setia etc, trs dia ngajakin gue kawin ? what de hell ?!? SMP AJA BLM LULUS  trus gue bilang...

d : "mister ur so gombal, you like "keong racun and kucing garong" ngerti ga lu gue ngomong apa ? mamfus luu ha-ha" 
s : "what you say"
d : "makanya lo kesini yuk ribut, ga tau gue anak bonek"

trs gue offline haha trs dia bilang HONEY ur there? amit222 bangtt gue yaallah ampunilah dosa22ku dan si bule itu tunjukan dia jalan yang lurus


p.s : liat deh chat gue, gue ngebela islam banget :"( gue ajarin sedikit tentang islam. biasanya chatnya gue offline tapi gara22 ada sesuatu jadi kenal bule gila gini deh -____--

0 komentar:

Post a Comment