Tuesday, March 9, 2010

terorisme -_-

tadi pas gue lg iseng2 nnton metro tv gile bener ada teroris main ke multiply (warnet) haha kyknya tuh teroris mau bunuh diri, menurut gue teroris macam apa yg berani ngeksis di tempat2 umum ? udah gila kali yaa ? emang segitu kagak mampunya tuh teroris bli laptop atau paling ngga komputer laah. atau gue pkir tuh teroris masih kelas ikan teri atau masih tahap training atau jangan2 teroris jadi2an ?

tapi yang lbh gila lagi, itu warnet dket rumah gue yg di jakarta, aje gile rumah gue jadi sarang teroris ckck gaaa nyangka sumpah deeh -,- truus kok tuh teroris kga bilang dulu mau ke multiply biar habis mandi trus dandan gw kesana, yaa paling enggak muka gue udh nongol di tv haha biar sekalian ngeksis -__- haha lebay

tapi kenapa, di antara deretan kota tanggerang kenapa yg dipilih PAMULANG ? apa pamulang itu memiliki keunikan tersendiri atau itu sebagian cara agar pamulang eksis kembali ? karena pamulang maceet banget tobat deh. trus pamulang deket bangeet sama yg namanya danau yg katanya ada buaya putihnya, eh ini serius ktanya pernah ada ygg liat buaya putih di dket danau itu.

tapi asli gue betah tinggal di vila dago, asik deh anak2nya pkoknya enaak lah. tapi kalo ternyata rumah gue udh gk aman dengan adanya gembong terorisme gue harus mikir ratusan kali demi keselamatan jiwa dan raga gue. kalo gue di culik trus dia minta tebusan trus gue di . . . aaah apa indonesia gk menangis tuh ? haha itu lebay -_--=


nb. woy, boneka penangkal hujan gue beli 100 biji kalo lo bisa ngilangin hujan sama gledek asli ngeri bnget, kalo ada orang mati kesamber gledek kan ga gaul bngeet matinya

0 komentar:

Post a Comment