Friday, March 5, 2010

kelabu

hari ini pengambilaan rapot, sebenarnya gue udh tau kalo nilai gue bakal nacur-ancuran gidu soalnya yaa emang gue belajarnya males-malesan kaan, dan dari semua itu yang gue takutin cuma caesar-nya nyokap *eits itu bukan nama klub di jogja yaa. itu singkatan dari Cerama Satu Hari. dan itu bakalan ngenes banget di kuping ck.

paginya yang ngambil rapot gue mb gangga kaan, gue udh seneng aja setidaknya gue ngga dimarahin di sekolah kaan, trus pas ngambil gue lari sana-sini pokoknya biar gue ngga stres lah. lama juga sih pas ngambil rapot, trus pas si nda keluar, gue nanya "rangking berapa mb?" mb gue dengan ketus jawab "liat aja sendiri" omejooooot udh ngeri BGT asli sumpah waktu itu. pas gue liat, gue cuma nelen ludah aja, si nda juga ngata-ngatain gue tuh sepanjang perjalanan anjaaaa

pas nyampe rumah, pas salaman sama nyokap. nyokap gue nanya "mb, mana rapotnya" mb gue bilang "itu ada di dhea". trus gue rebutan rapot sama nyokap gue, dan pas nyokap gue ngambil rapotnya. nyokap gue malah cengar-cengir trus bilang

n : "bisa-bisanya kamu rangking satu dari belakanggggggg !"
d : "glek"
dan blabla yang jelas gue males untuk menceritakan A-I-B gue sendiri, tapi nyokap gue sih ngga marah soalnya gue nilainya ngga ada yang merah (ngebela diri) tadinya hp gue mau disita tapi ngga jadi dooong yaa, soalnya gue bakalan repot banget kalo ngga ada hp wzwzwz

dan beberapa hari kemudin ada kabar kalo ternyata rangking dan rata-rata di kelasku ngitung atau apanya gitu ada yang salah jadi nilai yang disitu jangan jadi patokan wuuuuuuush angin sepoi-sepoi lewat depan gue haha

0 komentar:

Post a Comment