Thursday, March 11, 2010

give thanks to evite :*

blogg, hari ini adalah hari tersial dalam hidup gue. okee jadi ceritanya sepatu gue ilangg aah tai -,- ilangnya cuma sebelah lagi z. yaah biasa laah sepatu exissz.

nah, pas keluar dari aula udh syok nyari2 sepatu huhu udh mau nangis tadi :"""( udh nanya sana-sini gk di tangepin nanya si ismiati jwabnya "kmu kesini bawa sepatu ga ?" trus gue jwb "masya allah bu, ya saya bawa lah bu. masa saya kesini bawa sepatu 1 doang"
nanya si tri jwbnya "masa di situ gk ada ?" trus gue jwb "bu, kalo ada ga mungkin saya nanya". yaa gitulah guru2 mcld judeees -____-

trus evita laper ahirnya gue nganterin dia makan dengan nyeker pdahal kantin kotor bngeet kan, trus hbs makan gue mau nyari sepatu gue ygg ilang lagi, trus gue nanya "evita kamu mau pulang ?" trus dia jwb "engga aku mau nemenin kamu." ya allah gue terharu bngeet pas dia bilang gtu, trus kita nyari bersama2 tapi gk ktemu2. trus kita mutusin untuk pulang trus pas udh nyampe tangga turun ke kantin ketemu sama pak aguus <3<3 trus aku tereak "paaaaaaak,sepatukuu blum ketemuu" trus pak agus dateng nyamperin trus bilang "itu sepatu kamu bukan ?" anjrit sepatu gue ada di genteng -__- anjrit siapa yg lempar sepatu gue ? trus pak agus tanpa basa basi naek trus mau ngambilin sepatu gue, tiba2 ada anak2 kelas 7 lewat trus evite bilang "ehh, dek cariin sapu dong" adeknya "buat apa emangnya mb ? "itu sepatuku nyangkut" trus dia naik mau ngambil sepatu trus dia bilang "eh, aku takut eh" yaelah niatnya mau ngambilin tapi takut z

trus pak agus naik dan ngambilin sepatuku, thankies paak agus :** trus gue mkasih2 sama dia, pas turun evita gue peluk2 eh dia malah jatoh nyium ketek gue (?) eh keseleo ding, trus jalannya jadi kyk wedus deh hhh.

tapi thankies bngeet yaa evitaaa :p


nb. evita thankyou sorry kakimu jadi sakit gara2 aku, pak agus mkasih yaa kebaikanmu takkan ku lupa, adek yg nolongin mkasih juga namamu sudah ku promosikan disini <3

0 komentar:

Post a Comment