Friday, March 5, 2010

curhat colongan

hai bloog haha mulai intensif nihh gw posting, soalnya masihh baru giduu -____- oiya ahir2 ini banyak banjets pkiran ygg suka bkin gw pusing trus jadi rontok deh rambut gw z salah satunyaa

1. temen

ini bener2 ygg paling nusuk, apasih bahasanya (?) jadi kadang tuh ngerasa kalo dimanfaatin kadang juga ngerasa kyk dimunafikin tapi i hope it's not true, because i love them, untungnya sekarang blm ada masalah yg ngenes bnget tapi kadang lewat aja gidu pkiran kyk gituu tapi apapun pkiran mereeka gw sayaaaaaaaaaaaaaang sama merekaa muaah

2. sukin
ini yangg bikin gw susszah bnjets soalnya mb.sukin, kalo si disya manggil dia MAsukin wkwk ituu di pecat :'""""( yah karena bnyaak problem gidu, salah satunya krna dia suka pulang malem2 ga ijin ck, pdahal gw udh terlanjur PW sma dia, dia asik trus kocak orangnya huhu, dia juga ikut nenek gw udh lamaaa bngeet ada kali 5tahunan huhu sbenarnyaa sayaaang bngt tapi mau gimana lagi :"( dan imbasnya gw jadi pembantuu dadakan, taidah

3. keluarga
ini juga faktor ygg memenuhi ruang otak gw, yaa salah satu penyebabnya adalah beda pendapat yaa bisa dilihat gw minum cappucino bokap minum kopi item, gw pke soflens nyokap pke kacamata plus yaa bnyaklah perbedaan yg terjadi, gw sih sadar sebagai seorang r-e-m-a-j-a atau bisa di bilang a-b-g gw suka malesszs kalo di suruh2, suka marah2, suka semaunya sendiri. tapi gw juga gk kdang gk suka cara nyokap gw ygg kyk gtu ckck saling instropeksi diri aja laaah

4. Pelajaran
ini juga jadi bebaaan hidup huhu gw sekarang jadi males blajar yaa gara2 males-,-bt,enek pelajarannya itu2 aja. imbasnya nilai gw kacooo :"( yaa gk terlalu sih tapi tetep ajaa (ngebela dikit), tapi asli gw sekarang jadi suka ngeluyur gitu sukanya jalan mulu, ck. jadi kegiatan belajar mengajar jadi tergangu auo

sebenarnya msh bnyaak yg lain tapi asli males haha, lain kali disambungg yaa



xixixixixi

0 komentar:

Post a Comment