Saturday, April 13, 2013

Mana yg lebih penting?

Cinta....Sayang....Cocok. Mana menurut kalian yg penting? Atau menjadi faktor terbesar dari sebuah hubungan?

Menurutku, cocok! Haa? Koook bisa sih dee?!!?! Ginii, ini kembali lagi soal pendapat personal yaa, tp aku bilang cocok juga bukan tanpa sebab. Ini alesanku kenapa kecocokan itu lebih penting dari semuanya. Bukan berarti sayang, cinta itu ga penting. PENTING! Tp bakal hambar tanpa adanya kecocokan.

• Sayang tanpa kecocokan itu tuh sama aja kyk rujak tanpa sambel, itumah cuma bisa dibilang BUAH aja ga pas, ga mantep. Gini, misalnya kalian itu sayaaaaaang bgt sama pacarlo ngalahin cintanya andika kangen band sama istrinya yg baru yg terpisahkan oleh jeruji besi (?) tapi kalo ngomong lo ga nyambung sama dia.
"sayang, sekarang kan vampire lg hapening bgt loh. Sampe dibikin film gitu, yg main ganteeng bgt deh trs machoo gituu"
"iyaa aku juga suka bgt tuh sama vampire" "tapi....percuma ah ganteng2 kalo takut sama bawang trs ditempelin kertas kuning pingsan, macho apanya"
"IHHHH! Maksut aku kan twilight bukan yg itu...."
"oh gituyaa..."

Nah! Selain harus nyambung, kalian harus juga punya kesenengan yg sama. Kalo cuman ngandelim sayang doang maah cuman mau bila g aka! "Welcome to the CLOWNzone". Tapi deee?! Kan kalo sayang itu berusaha saling mencocokan satu sama lain kan? Oke okee gini, misalnya kamu melihara kucing dan kamu pengen anjing. Kamu latih deh kayak anjing, pertanyaan gue. "kenapa ga beli anjing sekalian?". Ga semua orang mau kan berubah untuk hal yg dia ga suka, toh kekurangan itu perlu untuk saling melengkapi satu sama lain. Intinya sih kalo mau berubah untuk kebaikan atau dia emang dengan senang hati berubah dan nyelesain semuanya sih "it's ok"

Jadi menurut gue kecocokan itu Penting. Berapa banyak manusia yg mengajukan perceraian krn "udah ga cocok lagi" DAMN! Udh hidup selama berapa tahun baru sadar kan? Mungkin krn itu, dia percaya sama rasa sayangnya. Tp semuanya itu balik lagi ke kesenengan dalam hati kalo kita bisa nyambung, asik bercanda, dan ga ada yg berubah saat jadian atau setelahnya. Itu yg nanya cocok. Kita bisa ngerasa dekeet bgt walaupun aslinya jauh karna saling nyambung dan klop. Tapiii.... Sayang itu penting loh, penting banget!! Kalo kecocokan tanpa rasa sayang mungkin bisa disebut best friend kali yaaa.

Itu sih menurut sok taunya saya. Thx for reading xoxo (ada yg baca?) krik

0 komentar:

Post a Comment