Tuesday, December 20, 2011

resensi film

fahreza asked me to give movie reviews, maybe he believed in my taste: 3 so here we goo~

film ini bergenre komedi, tentang pertarungan dance. yaa agak lebay sih tp itu yang bikin lucu~
film apayaa horor bukan sih mmm film yg ngangetin. film lama tapi bagus. tentang anak kembar  yang dipisahin dan masih punya feeling each other
lu orang wajib nonton nih film!!!!!

film ini lebih ke arah komedi sih yaaa dan  ini lucu bangeet :3 wkwkwk
ini ceritanya tentang suami yang bawa kabur istrinya dr penjara. ini ceritanyaaa sweeet bangeeet :"D
cerita hororrrr~~ tentang perawat amerika yang tinggal di tokyo. ini setannya jelas banget dan ngagetin yang ga berani mending gausah nonton :p


oiyaa kemaren gue nnton film, lupa judulnya pokoknya itu ceritanya dia pura2 hamil supaya ga dikeluarin dr pekerjaannya. ceritanya bagus deh, ada nilai moralnya ._.v

apalagi yaa? saya orangnya lupaan jd maaf yaaa. as soon as possible aku bakal ngupdate lagi. kenapa saya ga resensiin film bioskop? mungkin kalian bisa nnton di bioskop terdekat, dan karna saya tidak dibayar untuk promosiin film :p ini beberapa dvd yang udh saya tonton ;D kalo penasaran cari ada di penyewaan video atau hubungi saya :ppp

0 komentar:

Post a Comment