Thursday, March 10, 2011

:)))))

HARI INI SERUUUU ABSSS WOHOOOOOO *dancing jadi pembuatan video itu banyak banget cobaannya yg terjadi mulai dari filenya ilang :( trs filenya ga kebaca :(( ga sesuai sama yg di skrip :((( nah pas malemnya kita dapet kabar baik kalo videonya bisa keputer gitu tapi aku blm sempet ngetik skrip videonya, jadi udah panik gitu disekolah. tadinya mau pasrah tapi demi nilai KITA PASTI BISA !!!! ahirnya turun ke bawah buat pulang lagi, mau ngetik skrip sama mindahin video dari flash disk ke cd. habis ngerayu-ngerayu pak satpam ahirnya kita boleh keluar! WOHOOO trs kita pulang tuh kerumahku naik motornya rosyi sepanjang perjalanan tuh diliatin orang dikiranya bolos :( padahal disekolahan emang ga ada guru gitu, soalnya pd jagain adk kelas mid kan-_- nah pas nyampe depan rumah udh deg22an takut dimarahin kenapa pulang lagi? ga taunya..... BIASA AJA-__- yaa gitu pada datar aja ekspresinya setelah aku bilang mau nyelesain tugas. ahirnya kiya ngerjain tugas dibawah.trs papa turun dan nyuruh kita ngerjain diatas suapya lebih enak. mama malah nyuruh...........makan! OMG OMG aku kita bakalan marah trs bilang "kenapa pulang? kenapa ga diselessain dari kemaren? haaaah?" alhamdullilah 0:) trs selesai ngetik kita ke rumahnya lita mau ambil motor sama mau nyelesain video.
di rumah lita,udh disambut baik sama mamanya, lita juga ngiranya bakal dimarahin tapi enggak loh :) trs pas lagi ngerekam video ahirnya kita dibantu sama kakaknya lita :) dia juga bantu pas ngerubah format video, ngedit video :) wihihi makasih yaa kak :D trss mamanya lita ngajak makan juga, nah pas nunggu format videonya jadi, kita melakukan sedikit ritual yaitu.......WEBCAME !!!!!

Partner In Crime = Lita






kita pergi dari sekolah sekitar jam 8an dan selesai jam 12lebih, sebenarnya kita udh sampe sekolah tapi kita ahirnya makan batagor di depan sd sokonandi sambil nunggu sekolah bubar :D kita nongkrong di perempatan h3h3 trs kita balik ke kelas muter ulang videonya dan ahirnya ngumpulin ke miss isna.

do'ain yaa supaya kita dapet niali yang sesuai dengan kerja keras kita 0:) soalnya dalem ngerjain tugas ini kita bener-bener nguras tenaga dan pikiran :)



give thanks to = kakaknya lita :), abang yang ngecopy dari flash disk ke cd, abang parkir dan banyak0banyak terimakasih buat PAK SARWONO yang ngebolehin kita keluar whihihihhihi :)))) maaf ya pak kita ngeboong dikit xoxoxo dan makasih buat kalian yang baca *berasa ada yang baca -_-

0 komentar:

Post a Comment